Tangerang – Hai, Sobat MICROBES! Kali ini Mimi akan membahas mengenai acara yang baru saja diadakan di FTb, yaitu FTb Inauguration. FTb Inauguration merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Teknobiologi (FTb) UNIKA Atma Jaya (UAJ) untuk melantik pengurus organisasi mahasiswa (ORMAWA) yang terdapat di FTb UAJ. ORMAWA yang terdapat di FTb, yaitu Senat Mahasiswa (SM), I-Club, Everest, Science Club, dan Microbes. Pada Jumat 15 Februari 2019, FTb Inauguration kembali dilaksanakan di Kampus 3 UNIKA Atma Jaya untuk melantik pengurus ORMAWA periode 2019/2020.

Acara ini dihadiri oleh para jajaran dekanat FTb UAJ, yaitu Prof. Dr. Ir. Antonius Suwanto, M.Sc. selaku Dekan, Yanti, Ph.D. selaku Wakil Dekan, Renna Eliana Warjoto S.Si., M.Sc. selaku Kepala Bidang Kemahasiswaan, dan Listya Utami Karmawan, M.Si. selaku Kepala Program Studi Biologi, serta tamu undangan dan mahasiswa angkatan aktif. Rangkaian acara FTb Inauguration antara lain, kata sambutan dari ketua acara dan BPM, serta beberapa jajaran dekanat, serah terima jabatan dari pengurus ORMAWA periode lama kepada pengurus periode baru, kata sambutan ketua, serta perkenalan masing-masing pengurus ORMAWA periode baru dimulai dari SM, I-Club, Everest, Science Club, dan Microbes, kemudian diakhiri dengan foto bersama. Acara ini berlangsung dengan cepat dan efektif, walaupun sesekali keributan mahasiswa membuat acara menjadi kurang kondusif tetapi panitia dengan tegas mengembalikan suasana acara menjadi kondusif kembali.

Penasaran dengan wajah-wajah baru pengurus SM, I-Club, Everest, Science Club, dan Microbes periode 2019/2020? Tunggu dan simak artikel selanjutnya ya, Sobat MICROBES!

WE ARE MICROBES

 

 

Penulis: Gracesica Florencia

Penyunting: Daniella Karmelita